Nita Janda Montok Cari Suami Serius Denpasar Bali

loading...
Loading...
Nita Janda Montok Cari Suami Serius Denpasar Bali - Hai... Kenalkan janda muda sedang cari suami serius. Namanya Nita, orangnya seru, ramah, sopan, dan apa adanya. Leata media carijodoh online gratis ini, Nita ingin menemukan cowok ideal yang bisa dijadikankekasih maupun calon suami.



Nita berharap bisa menemukan laki2 yang setia, jujur, sederhana, gak sombong, dan bertanggung jawab, juga sayang keluarga.



Sebagai janda yang dikarunia wajah cantik dan tubuh seksi, tentu tidak susah buat Nita untuk menggaet cowok apapun yang dia mau, tetapi Nita mengakui sendiri yang susah itu menemukan pria yang benar-benar serius dan memiliki ketulusan cinta kasih murni.



Nia ingin dicintai apa adanya, dan diterima segalanya baik kekurangan maupun kelebihannya. Nita ingin tahun ini juga bisa naik kepelaminan dan kembali menjalani peran sebagai ibu rumah tangga, merawat anak-anak dan melayani suami. Nita rindu akan kodratnya sebagai permepuan.



Jika anda adalah pria single, perjaka atau duda, duda TNI, duda Poilisi, duda PNS, maupun duda Guru, dan sedang serius cari jodoh janda, silahkan berkenalan dengan Nita melalui akun facebooknya maupun nomer wa, atau nmer hp janda cantik jelita ini.




Kriteria lain yang diinginkan Nita dari calon suaminya adalah berusia 32-38 tahun, tinggi badan 162-165 cm, berpendidikan minmal D2, sudhamemeiliki pekerjaan tetap, tidak minum alkohol, tidak suka judi, dan tidak bertatto atauypun menindik bagian tubuh.



Jika aserius ingin mengenal Nita lebih jauh, silahkan add akun facebooknya atau hubungi niat via WA.


Whatsapp Nita Hubungi Nita via WhatsApp 08535356xxx

Hubungi Jihan Ayudia Afifa via Facebook https://www.facebook.com/nita.veronika.758

loading...
Loading...

3 komentar: