Chindie Janda Kembang Cari Jodoh

loading...
Loading...





Chindie Janda Kembang Cari Jodoh Serius


Halo gimana kabar para para jomblo? Semoga selalu dikasih keselamatan serta kekuatan dalam usaha mendapatkan pasangan hidup, yah...





Banyak yang ngomong wajah aku masih seperti anak ABG, banyak teman yang ngomong aku ini imutz ... hehehe ... Padahal aku sudah gede loh ... usia aku udah nggak muda lagi, dan aku juga sudah janda, namun kaget juga banyak yang tidak percaya.


Kriteria calon suami yang Chindie idamkan adalah suami yang bertanggung jawab, berbadan tegap, tinggi sedang, tidak merokok, tidak judi dan tidak minum alkohol.


Pastinya banyak yang penasaran ingin tahu lebih jauh tentang, aku, kan? heheheh nanti saja ya guys.. kalau kita sudah jadi teman yang akrab pasti kita akan saling berbagi cerita-crita yang lebih 

BIODATA:
NAMA: Chindie
NAMA PANGGILAN: Chindie
USIA: 29 Tahun
STATUS: Bujangan
LOKASI: Jakarta
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami setia, jujur, bertanggung jawab, bisa menerima aku dan keluargaku apa adanya.

ap aj yg ptg duit at Jakarta
Works at Waitress Restaurant
Went to Sekolah golek duit
From Indramayu

INFO KONTAK:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/chindie.chung
NO HAND PHONE/BB/DLL: Inbox aja ke Facebook.



loading...
Loading...

4 komentar: