Lisda Janda Muda Cari Jodoh

loading...
Loading...
Lisda Janda Muda Cari Jodoh - Hai sobat penyuka janda, apa kabarnya? Masihkah ada cowo jomblo yang semangat cari pasangan hidup? Kalau ada yuk kita kenalan sama janda muda cantik dan manis asal Bandung Jawa Barat. Namanya Lisda, anaknya cantik dan imut. Lisada adalahjanda yang masih fresh, belum lama menyandang status sebagai janda.




Janda muda dan imut ini tidak mau terlarut dalam kesedihan meratapi nasib hancurnya bahtera rumah tangga. Lisda ingin segera menemukan laki-laki yang bisa dijadikan teman curhat, maupun dijadikan kekasih. Lisda ingin tahun ini juga bisa naik kepelaminan lagi. Lisda berharap, melalui situs cari jodoh online gratis ini bisa menemukan laki-laki idaman, untuk dijadikan calon suami.





Kriteria pria yang diidamkan Lisda untuk calon suaminya adalah laki-laki single, perjaka atau duda, usia 35-43 tahun, dengan tinggi badan 163-168 cm, berkulit sawo matang, bersuku Jawa atau Sunda, berpendidikan minimal D3, atau yang sederajat, sudah memeiliki pekerjaan tetap, tidak minum alkohol, tidak merokok, dan tidak berjudi.



Janda kembang ini sangat suka dengan pria yang memiliki attitude dan sopan santun. Jika menemukan laki-laki yang sudah sesuai dengan kriteria, janda bermata bulat indah ini, ingin segera menikah lagi, karena demi menghindari dosa maksiat.



Lisda tidak maslaah jika harus menikah dengan seorang duda, baik itu duda Polisi, duda TNI, duda Guru, maupun duda PNS, asalkan orangnya baik, setia, dan bertanggung jawab. Tapi jika Tuhan menghendaki ia ternyata masih bisa berjodoh dengan bujangan, tentu saja janda bertubuh mnontok ini akan sangat bersyukur.



Lisda adalah janda istimewa, karena selain cantik dan muda belia, ternyata Lisda juga memeiliki kepribadian yang anggun, orangnya periang, baik hati, dan berjiwa sosial tinggi. Lisda juga memiliki semanagt dan jiwa optimisme yang tinggi, itulah sebab kenapa Lisda tidak bisa lama-lama larut dalam kesedihan meratapi nasib, ia bisa segera bangkit dari keterpurukan dan kembalai menatap masadepan.



Beruntung sekali bagi siapa saja yang bisa merebut hati janda cantik dan manis ini, karena dizman sekarang sangat susah menemukan wanita cantik yang memiliki budi pekerti luhur.

Jika anda adlaah pria single yang sedang serius mencari calon istri, anda bisa berkenelan dnegan janda cantik ini melalui akun facebooknya dibawah sini.


https://www.facebook.com/ndha.outsiders.5
loading...
Loading...

1 komentar: