Nunung Janda Cari Jodoh

loading...
Loading...
Nunung Janda Cari Jodoh - Hai apa kabar sobat semua.. Kenalan yuk sama janda asal Kediri Jawa Timur ini. Orangnya baik, penyayang, sabar, dan pengertian. Bodynya montok, rambutnya panjang bergelombang. Namanya Nunung, janda cantik yang sedang cari jodoh serius ini ingin mendapatkan pria perjaka atau duda untuk dijadikan teman curhat, mapun kekasih. Dan kalau Cocok bis alanjut kelevel berikutnya, jadi calon suami.




Nunung sudah lama menjadnda, dan selama itu belum pernah menemukan laki-laki yang cocok dihati. Padahal Nnunung hanya mencari pria sederhana, jujur, bertanggung jawab, tak lebih dari itu. Nunung tidak sedanga mencari pria kaya, ataupun duda keren yang tajir dan banyak harta warisan,





Janda satu anak ini tidak terlalu muluk dlaam menetapkan kriteria untuk calon suaminya. Yang penting orangnya jujur, terbuka, setia, dan sayang keluarga, serta yang paling utama adalah bisa menerima Nunung apa adanya, dan bisa menyayangi anak Nunung xsebagaimana anak sendiri.






Nunung hanya butuh laki-laki yang serius saja, tidak suka dengan laki-laki yang cuma mau iseng, apalgi yang mau modus, medingan jauh-jauh saja deh.. Janda bohay ini sudah tidak memiliki waktu untuk meladeni yang kek begituan, hanya buang-buang waktu saja.

Jujur saja, bukannya Nunung tak butuh kencan atau pacaran, tetapi untuk saat ini Janda yang aslinya berasal dari Papua ini ingin benar-benar sungguh-sungguh menemukan laki-laki yang sesuai dengan kriteria, Nunung tak ingin pengalaman pahitn kehidupan rumah tangganya terulang kembali.




Jika ada cowok single yang sedang serius cari istri, perjaka maupun duda, duda TNI, duda Polisi, duda Guru, maupun duda PNS, silahkan merapat untuk berkenalan dan berteman dengan janda cantik ini diakun facebooknya disini.

https://www.facebook.com/putri.desvita.750
loading...
Loading...

1 komentar:

  1. Semua ada hikmahnya walaupun pahit rasanya. Sesuatu menurut kita baik tetapi sebenarnya tidak baik sebaliknya sesuatu yang tidak baik menurut kita sebenarnya baiknya bagi kita. Ikhlaskan dia pergi Insya Allah, Allah SWT akan menggantikan yang lebih baik, amin. (WA.0853 9979 2568)

    BalasHapus