Lita Janda Montok Cantik Cari Jodoh 2017

loading...
Loading...






Lita janda cantik montok, dan manis ini sedang cari jodoh, kriteria laki-laki idamannya adalah pria dewasa, matang, siap lahir batin membina mahligai rumah tangga, jujur, tanggung jawab, serat pengertian. Usia antara 30-35, pekerjaan apa saja yang penting halal. Status boleh duda, boleh juga jejaka, yang penting jelas, bukan suami orang.





Lita ingin menikah ditahun 2018, dan segera memiliki momongan, dikarenakan orang tuanya sudah ngebet banget ingin menimamg cucu.














Ingin mengenal Lita lebih dekat? Silahkan berteaman di facebook, karena saat ini Lita belum bisa kasih No WA, Pin BB, serta alamat lengkapnya. Tapi jangan berkecil ahti, kalau memangbeneran serius ingin mendekati Lita facebook lumyan juga kok.. Siapa tahu nanti dikasih No WA ataupun PIN bb?

https://www.facebook.com/athanurabidach.litha
loading...
Loading...

3 komentar:

  1. Semua ada hikmahnya walaupun pahit rasanya. Sesuatu menurut kita baik tetapi sebenarnya tidak baik sebaliknya sesuatu yang tidak baik menurut kita sebenarnya baiknya bagi kita. Ikhlaskan dia pergi Insya Allah, Allah SWT akan menggantikan yang lebih baik, amin. (WA.0853 9979 2568)

    BalasHapus
  2. Hallo lita,qu lg srius bgt pengen menikah asal km mw trima qu pa adanya. qu pengen knl lbh dkkt sma km, ni wa qu 085642663957

    BalasHapus