Sonya Janda Lampung 45-50 Cari jodoh siap nikah

loading...
Loading...




Bagi anda penyuka janda dewasa, janda matang, janda stw cantik dan manis, jangan abaikan yang ini, karena janda mantap bernama Sonya ini lagi cari pendamping hidup serius. Meski saat ini Sonya sedang bekerja diluar negeri, tetapi itu tidak menyurutkan niatnya untuk berikhtiar dalam mencari jodoh, karena ini kan sudah zaman kemajuan teknologi, apa-apa semua sudah serba digital, jadi apa salahnya cari jodoh juga lewat online, toh tetep ini juga bagian dari usaha.




Lalu kriteria apa sih calon pendamping hidup yang diidamkan Sonya? Mudah kok, gak neko-neko, yang penting dewasa, gak kemuadaan juga gak ketuaan, yang sedang-sedang saja, jujur, penuh tanggung jawab, pengertian, dan bisa menyayangi anak-anak.





Apakah anda tertarik dan ingin mengenal lebih dekat dengan janda cantik ini? Anda bisa terhubung dengan Sonya melalui facebook, karena untuk sekarang hanya facebooklah satu-satunya kontak yang ada pada Sonya, karena Sonya belum berani kasih data no WA, no HP, pin BB dikarenakan takut nanti disalhgunakan orang tak bertanggung jawab.


https://www.facebook.com/sonya.berduri

loading...
Loading...

1 komentar: