Yahuji Wanita Single Cari Jodoh Siap Nikah Jakarta 2017

loading...
Loading...


Tanpa basa-basi, langsung aja ya, perkenalkan janda manis cantik dan murah senyum bernama Yahuji. Doi lagi seriusan cari pasangan hidup. Kriterianya adalah; pria dewasa, telah siap lahir serta batin untuk married, Bujang maupun duda, yang benar-benar telah dewasa dalam artian pikirannya sudah matang, tidak minum alk0hol, tidak suka g4mbling atau judii, apalagi nark0b4, no way!



Yahuji juga gak mau sama cowok yang suka modus, kelaut aja dech.. Pokoknya Yahuji mau bener-bener nemu yang seriusan. GPL, kalau beneran ada sudah saling suka, satu misi dan visi, langsung aja kepelaminan..




Capek kalau terus-terusan jalanin sebuah hubungan yang tidak pernah berujung pada sebuah komitmen yang disahkan dalam upacara sakral pernikahan, mau sampai kapan?
Jadi apakah disini ada laki-laki yang benar-benar serius ingin menikah? Jika ada, bias berkenalan dengan janda manis, montok dan bohay ini langsung ke alamat akun facebook personalnya dibawah postingan ini.







Jika benar-benar serius telah siap lahir bathin untuk menikah, dan tertarik serta ingin mengenal lebih jauh dengan Yahuji, silahkan berkenalan dahulu lewat facebook. Mohon maaf untuk saat ini Yahuji belum kasih data-data lengkap seperti no WA, NO HP, pin BB, dll, dikarenakan takut disalahgunakan oleh orang tak bertanggung jawab.

https://www.facebook.com/yahuji
loading...
Loading...

Tidak ada komentar