Lina Janda Mapan Cari Jodoh

loading...
Loading...
Lina Janda Mapan Cari Jodoh - Hai apa kabar semuanya? Kenalkan janda cantik, manis, kaya dan mapan asal kota Bogor Jawa Barat Indonesia. Namanya Lina Ajah.. Janda berkulit sawo matang ini sedang serius mencari pasangan hidup.



Lina mendambakan laki-laki dewasa, jujur, sopan, memiliki rasa tanggung jawab, untuk dijadikan kekasih ataupun calon suami. Lina ingin menikah tahun ini juga, karena soal ini ia sudah rencanakan setahun yang lalu, namun belum juga mendapatkan jodoh yang benar-benar pas.




Lina tidak mencari lelaki kaya, duda keren, tajir, maupun bujang ganteng bak artis yang sudah mapan dan banyak harta, tetapi yang dicari Lina adalah pria apa adanya yang memiliki ketulusan, bukan yang pura-pura apalagiyang cuma modus.




Lina sudah lelah dengan pria-pria yang tidak jelas, kali ini ingin temukan yang benar-benar serius ingin menikah dan telah siap lahir bathin untuk menjadi seorang imam bagi dirinya. Lina sangat berharap dipertemukan jodohnya lewat media biro jodoh online gratisan ini, karena Lina tidak memiliki kriteria yang terlalu ketat dalam menentukan calon suaminya. Jadi siapa saja bisa berpeluang untuk mendapatkan cinta Lina.




Bekerja di PT. EMB cinta tbk.
Pernah belajar di Universitas Negeri Jakarta
Tinggal di Kota Bogor
Berpisah
Dari Kota Bogor

https://www.facebook.com/lina.f.natasya
loading...
Loading...

1 komentar:

  1. Semua ada hikmahnya walaupun pahit rasanya. Sesuatu menurut kita baik tetapi sebenarnya tidak baik sebaliknya sesuatu yang tidak baik menurut kita sebenarnya baiknya bagi kita. Ikhlaskan dia pergi Insya Allah, Allah SWT akan menggantikan yang lebih baik, amin. (WA.0853 9979 2568)

    BalasHapus