Diana Janda Muda Cari Jodoh

loading...
Loading...
Diana Janda Muda Cari Jodoh - Hi.. Ap kabarnya semua, kawan? Masihkah ada yang mau sama janda? Kalau ada, boleh dong kenalkan .. Kebetulan ini ada janda muda cantik asal Tasik Jawa Barat Indonesia sedang mencari jodoh.



Namanya Diana Putri, janda kembang yang masih muda banget, belum lama bercerai, tapi sudah gak tahan pengen cepet-cepet menikah lagi. Janda muda bertinggi badan 155 cm ini berperawakan ramping ini dalam keseharian selalu mengenakan busana-busana yang gaul dan terup to date.




Diana ingin menikah dengan laki-laki dewasa yang telah berumur sekurangnya 34 tahun, jejaka atau duda boleh. Sejujurnya Diana lebih suka kalau menikah dengan duda Polisi, duda TNI, maupun duda PNS. Tapi apa mau dikata, jika memang jodohnya nanti adalah seorang perjaka, itu juga gak maslaah, asalkan orangnya baik dan sudah punya kerjaan tetap.



Diana hanya ingin menemukan pria apa adanya, gak nyari yang ganteng, ataupun yang kaya raya dan bayak harta, cukup yang memiliki cinta dan ketulusan saja, yang mau menrima apa adanya, itu yang lebih diutamakan.




Jika ada yang berminat atau sekedar ingin berkenalan atau bagi yang sedang mencari teman curhat, boleh kok berkenalan di facebook. Yang penting tetap jaga kesopanan, ya gaes.. Diana suka kok punya banyak temen, apalagi temen yang bisa diajak untuk curhat, pasti asyik banget..



Jangan bosen yah,, lain kali kita pasti ketemu lagi dichattingan/inboks, ohya soal nomor wa ataupun pin bb jangan khawatir, janda cantik ini pasti bakalan kasih kok, asalkan sudah berteman akrab, pasti dikasih kok..

https://www.facebook.com/ivans.sikalem

loading...
Loading...

3 komentar: