Bang Abel Degh Duda Keren Dan Kaya 2017

loading...
Loading...



Bang Duda Cari Istri Serius


Perkenalkan nama saya Bang Abel Degh, status saya Duda, saya bisa juga dipanggil Bang, saya nggak ingin banyak-banyak bercerita banyak, intinya saya pengen cari Istri, butuh Istri yang mau serius membina rumah tangga.


Duda Keren Cari Jodoh 2017

Kali ini kita mau memperkenalkan Duda yang lagi nyari pendamping hidup. Namanya Bang Abel Degh, atau panggil aja Bang, kepribadiannya lembut, penyayang, baik. Sifatnya ini terdidik buah dari pendidikan ayah bundanya yang menananmkan didikan agama. Bang senang membaca serta bertukar fikir dengan orang yang lebih muda, jadi dia punya pengetahuan yang luas. Bang juga taat dalam beragama, mengerti betul bahwa dunia cuma sebentar, dunia cuma tempat untuk mencari pahala, untuk bekal di akherat kelak. itulah yang membuat Bang punya kesabaran yang amat tinggi ketika hidup dalam masalah, semuanya dianggap sebagai ujian dan cobaan untuk mencapai jenjang kehidupan yang lebih baik. Untuk itulah Bang sudah berkomitmen, nanti ia cuma ingin mencurahkan sisa umurnya buat Istri untuk mendapatkan ridho Illahi


Siapa saja disini yang berkenan mengetahui saya lebih lanjut, bisa add Facebook saya di bawah ini. Siapa tahu ada chemistry, kita bisa bertemu, untuk pendekatan lebih intim, kali aja memang jodoh.


Tapi saya mohon dengan amat sangat bagi siapa saja yang hanya ingin iseng maupun modus, janganlah usik saya, soalnya saya tidak mau untuk menanggapi yang semacam itu, saya sekedar ingin lurus dalam hidup, tidak mau yang aneh-aneh, kalau sudah cocok, dan ada saling suka, maka saya ingin buru-buru menikah.

Duda Keren Banyak Duit 2017

PROFIL:
NAMA: Bang Abel Degh
NAMA PANGGILAN: Bang
USIA: 30 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Duda
KOTA: Jakarta
MENCARI PASANGAN: Istri yg penyayang, penuh tanggung jawab, lembut

INFO KONTAK:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/jendol.degh
NOMOR WA/BB/DLL: Message aja ke Facebook.

loading...
Loading...

Tidak ada komentar