Bunda E Alif Janda Cantik Cari Jodoh

loading...
Loading...


Janda Kaya Cari Calon Suami 2017

Bunda Gadis 27 Th Cari Jodoh Serius


Halo ... kenalkan saya Bunda e Alif, saya Gadis dari Malang, tinggal saya di Malang. saya sedang berikhtiar untuk menemukan jodoh lewat media online, semoga saya dijodohkan Suami yang sesuai harapan, saya cuma mendambakan bisa mempunyai Suami yang penyabar, penuh tanggung jawab, lembut, bisa mengasihi saya apa adanya.


Janda Cari Suami 2017

saya berharap bisa dipasangkan teman hidup Suami lembut, penyabar, penyayang. Untuk status saya nggak jadi soal, mau sudah menikah atau belum tidak masalah, yang penting jujur, penyayang, baik, soalnya saya benar-benar mau membangun rumah tangga yang sakinah mawadah warokhmah ...


Janda Cantik Cari Pasangan

Syarat calon Suami yang Bunda impikan ialah Suami yang penuh tanggung jawab, lembut, penyabar.


Janda Kaya Cantik Cari Jodoh 2017

Nggak banyak yang bisa saya ceritain mengenai siapa saya, mungkin nanti kalau kita sudah intens.


DATA DIRI:
NAMA: Bunda e Alif
NAMA PANGGILAN: Bunda
UMUR: 27 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Gadis
LOKASI: Malang
MENCARI KRITERIA: Suami yg jujur, baik, penuh tanggung jawab

KONTAK DETAIL:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/aisyah.natasya2
NOMOR HAND PHONE/BLACK BERRY/DLL: PM aja ke Facebook.


loading...
Loading...

Tidak ada komentar