Damar Aji Duda Pns Cari Jodoh Janda

loading...
Loading...


Duda Cari Janda Siap Nikah

Damar Duda Cari Istri Serius


Assalamualaikum bagaimana kabar semua Istri? Moga-moga selalu diberi keselematan serta kekuatan dalam upaya mendapatkan teman hidup


Duda Kaya Cari Jodoh Janda

Banyak teman yang ngatain wajah aku masih seperti ABG, banyak teman yang ngomong aku ini imutz ... hihihi ... Walau aku udah gede lho ... umur aku udah nggak muda lagi, dan aku juga udah Duda, tapi kaget juga banyak yang tidak percaya.


Duda Mapan Cari Istri 2017

Kriteria calon Istri yang diinginkan Damar adalah Istri jujur, penyayang, baik. Umur diatas 26 tahun. Asal wajib 1 propinsi dengan Damar. Damar berdoa kelak setelah nikah ogah hidup bareng sama mertua atau orang tua sendiri. Inginnya adalah menyewa rumah ataupun membeli rumah secara KPR. Damar bercita-cita punya 3 buah hati aja, serta rencana kesatu setelah kawin ialah mengandung.


Duda Mapan Cari Jodoh Janda

Jadi jika anda terkesan serta berminat mau mengenal lebih akrab tentang bagaimana Damar, kontak aja Damar, serta berkenalan ama dia


BIODATA:
NAMA: Damar Aji
NAMA PANGGILAN: Damar
UMUR: 32 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Duda
DOMISILI: Mojokerto
MENCARI PASANGAN: Istri yg jujur, lembut, penyabar

KONTAK DETAIL:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/damar.aji.9212
NOMOR HAND PHONE/BB/DLL: Inbox aja ke Facebook.

loading...
Loading...

Tidak ada komentar