Enti Sumiati Janda Guru PNS Cari Jodoh Serius

loading...
Loading...



Enti Sumiati Janda Cari Jodoh


Kenalin nama saya Enti Sumiati, saya janda single parent, saya biasa dipanggil Enti, saya nggak pingin banyak-banyak cerita ngalor ngidul, intinya saya serius cari suami, saya mendambakan menemukan lelaki yang minat serius membangun rumah tangga.





Saya sadar usia saya sudah tidak muda lagi, sudah bukan saatnya untuk bertele-tele dalam urusan asmara atau perjodohan ini, saya capek juga kalau ujung-ujungnya cuma dimodusin, atau meladeni laki-laki iseng, yang ternyata tidak ada kesiapan samasekali untuk menikah.





Persyaratan calon suami yang didambakan Ade ialah suami penyabar, penuh tanggung jawab, lembut. Usia lebih dari 40 tahun. Asal harus 1 kota ama Enti. Soal status Enti tidak terlalu mempermasalahkan jika kelak dapatnya jejaka atau duda, yang penting bukan suami orang.




Jika anda berminat ingin mengenal lebih jauh ibu guru cantik ini, silahkan ajukan pertemanan di facebooknya janda cantik dibawah sini:

DATA DIRI:
NAMA: Enti Sumiati
NAMA PANGGILAN: Enti
UMUR: xx Tahun
STATUS: Janda Single parent
KOTA: Jakarta
MENCARI PASANGAN: Suami jujur, baik hati, penyayang

Guru IPS(Ilmu Pengetahuan S*x) Dan IPA(Ilmu Pembuatan Anak) at PT. Neangan LaLaki aNu beNer
Studied Pendidikan at STKIP Kusuma Negara Jakarta Yayasan Panglima Besar Sudirman
Lives in Jakarta, Indonesia
Widowed
From Cijeruk, Jawa Barat, Indonesia

KONTAK DETAIL:
FB: https://www.facebook.com/enti.sumiati.92
NOMOR HAND PHONE/BLACK BERRY/DLL: Message aja ke Facebook.

loading...
Loading...

5 komentar:

  1. Semua ada hikmahnya walaupun pahit rasanya. Sesuatu menurut kita baik tetapi sebenarnya tidak baik sebaliknya sesuatu yang tidak baik menurut kita sebenarnya baiknya bagi kita. Ikhlaskan dia pergi Insya Allah, Allah SWT akan menggantikan yang lebih baik, amin. (WA.0853 9979 2568)

    BalasHapus
  2. Sy Bambang mendambakan istri untuk dunia akhirat, bagi wanita janda atau gadis bisa kenalan dulu. Pendidikan Sy madrasah Aliyah . Sy duda pekerjaan ojek on lein

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum ...
    dengan niat tulus dan baik semoga salam ini terjawab.
    08561213455

    BalasHapus
  4. Asalamualaikum slm knl tuk enti akang dr bdg, wa 081223515520 di antos nya

    BalasHapus