Aen Janda Cari Jodoh Di Facebook 2017

loading...
Loading...


Janda Cari Jodoh 2017

Aen Janda 31 Th Di Jakarta Cari Jodoh Serius


Halo ... perkenalkan gue Aen, gue Janda asal Jakarta, domisili gue di Jakarta. gue sedang berikhtiar untuk menemukan pasangan melalui internet, besar harapan gue dijodohkan Suami yang sesuai harapan, gue hanya menginginkan bisa menemukan Suami yang baik, lembut, penyabar, bisa menerima gue tulus ikhlas.


Janda Cari Jodoh Di Facebook

gue berdoa dapat dijodohkan teman hidup Suami penyabar, baik, jujur. Untuk status gue nggak jadi soal, baik sudah menikah atau single tidak apa-apa, yang penting jujur, penuh tanggung jawab, lembut, karena gue betul-betul berniat serius ingin membangun keluarga yang sakinah mawadah warokhmah ...


Janda Cari Suami

Kriteria calon Suami yang Aen inginkan adalah Suami yang jujur, baik, penuh tanggung jawab.


Janda Cantik

Tapi gue berharap benar-benar bagi siapapun yang hanya ingin iseng maupun coba-coba, janganlah ganggu gue, soalnya gue tidak ada waktu untuk melayani yang semacam itu, gue sekedar mau baik dalam kehidupan, nggak ingin yang aneh-aneh, andai kata sudah pas, dan ada saling suka, maka gue berharap cepat-cepat menghalalkan hubungan lewat pernikahan.


DATA DIRI:
NAMA: Aen
NAMA PANGGILAN: Aen
USIA: 31 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
LOKASI: Jakarta
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg penyayang, jujur, penuh tanggung jawab

INFO KONTAK:
FB: https://www.facebook.com/aeni.dsetrett.7
NO WHATS APP/BLACK BERRY/DLL: Inbox aja ke FB.

loading...
Loading...

Tidak ada komentar