Atri Wijayanti Janda Semok Cari Jodoh Bandung

loading...
Loading...


Janda Cari Jodoh 2017

Atri Janda Di Cilacap Cari Suami


Assalamualaikum apa kabar semua Suami? Semoga selalu diberikan kesehatan dan semangat dalam usaha menemukan teman hidup


Janda Facebook

Banyak teman yang ngatain wajah gue masih kayak anak ABG, banyak yang ngomong gue ini imutz ... hihihi ... Walau gue sudah dewasa loh ... umur gue udah tidak muda lagi, dan gue juga udah Janda, tapi kaget juga banyak teman yang nggak percaya.


Janda Cari Jodoh Fb

Persyaratan calon Suami yang diimpikan Atri ialah Suami penuh tanggung jawab, penyabar, penyayang. Usia lebih dari 28 tahun. Tempat tinggal wajib 1 kecamatan ama Atri. Atri berharap kelak setelah kawin tidak ingin hidup bareng dengan mertua maupun orang tua sendiri. Pilihannya ialah menyewa rumah ataupun membeli rumah secara KPR. Atri mengimpikan mempunyai 2 putra aja, serta program pertama habis nikah ialah hamil.


Janda Anak Dua 2017

Nggak banyak yang bisa gue ceritain tentang siapa gue, barang kali nanti kalo kita udah intens.


DATA DIRI:
NAMA: Atri Wijayanti
NAMA PANGGILAN: Atri
USIA: 29 Tahun
STATUS: Janda
KOTA: Cilacap
MENCARI KRITERIA: Suami yg penyayang, penuh tanggung jawab, lembut

KONTAK DETAIL:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/atrii.pricillyani
NO HAND PHONE/BLACK BERRY/DLL: Inbox aja ke Facebook.

loading...
Loading...

Tidak ada komentar