Nisa Chi Btn Janda Cari Jodoh Duda Pns

loading...
Loading...


Janda Kaya Cari Pasangan

Nisa Gadis 30 Th Cari Jodoh


Halo apa kabar semua Suami? Moga-moga selalu diberi keselematan serta kekuatan dalam upaya mencari jodoh


Janda Cari Teman

Banyak teman yang bilang wajah aku masih seperti ABG, banyak yang ngomong aku ini imutz ... hihihi ... Walau aku udah dewasa loh ... umur aku udah tidak muda lagi, dan aku juga sudah Gadis, namun kaget juga banyak teman yang tidak percaya.


Janda Kaya Cari Suami Setia

Siapa saja disini yang mau mengetahui aku lebih dalam, bisa add Facebook aku di bawah ini. Sekiranya ada chemistry, kita bisa bertemu, untuk pendekatan lebih intens, barang kali ada jodoh.


Janda Kaya Cari Jodoh 2017

Nggak banyak yang dapat aku ceritakan tentang siapa aku, mungkin nanti kalo kita sudah intens.


BIODATA:
NAMA: Nisa Chi Btn
NAMA AKRAB: Nisa
UMUR: 30 Tahun
STATUS: Janda
LOKASI: Anyar Kidul
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg baik, jujur, penuh tanggung jawab

INFO KONTAK:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/hoirunnissa.thheea
NO WA/BB/DLL: PM aja ke FB.

loading...
Loading...

Tidak ada komentar