Fatiha Saimona Janda Cari Pasangan 2017

loading...
Loading...


Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Fatiha Gadis 31 Th Di Jakarta Cari Jodoh


Perkenalkan aku Fatiha Saimona, status aku Gadis, aku akrab dipanggil Fatiha, aku nggak ingin kebanyakan cerita kesana kemari, intinya aku pengen dapat Suami, butuh Suami yang minat serius membina rumah tangga.


Janda Cantik Cari Pasangan

Kali ini kita akan memperkenalkan Gadis yang lagi nyari jodoh. Nama panjangnya Fatiha Saimona, panggilannya Fatiha, orangnya penyayang, lembut, penyabar. Perilakunya ini terdidik buah dari ajaran ayah bundanya yang memberikan nilai-nilai luhur ajaran agama. Fatiha hobi menulis dan bertukar fikir dengan teman yang lebih muda, sehingga dia mempunyai pengetahuan yang tak terbatas. Fatiha juga patuh dalam menjalankan agama, paham sekali bahwa dunia hanyalah sebentar, duniawi hanyalah lahan untuk mendapatkan pahala, sebagai bekal dikehidupan abadi diakhirat nanti. itulah yang membikin Fatiha mempunyai kesabaran yang tinggi ketika hidup dalam masalah, semuanya dianggap sebagai ujian dan cobaan untuk mencapai jenjang kehidupan yang lebih baik. Untuk itulah Fatiha telah berjanji, nanti ia cuma ingin mencurahkan sisa umurnya kepada Suami demi mendapatkan ridho Illahi


Janda Kaya Cari Calon Suami 2017

Siapa saja pembaca situs ini yang ingin mengenal aku lebih dalam, bisa add Facebook aku di bawah ini. Sekiranya ada chemistry, kita bisa ketemuan, untuk pendekatan lebih akrab, barang kali memang jodoh.


Janda Cari Suami 2017

Jadi jika sobat berkesan dan berniat ingin mengenal lebih intens tentang siapa Fatiha, kontak aja Fatiha, lalu kenalan ama dia


PROFIL:
NAMA: Fatiha Saimona
NAMA PANGGILAN: Fatiha
USIA: 31 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Gadis
KOTA: Jakarta
MENCARI PASANGAN: Suami yg lembut, penyayang, baik

KONTAK DETAIL:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/saiimona
NO HP/BB/DLL: Inbox aja ke Facebook.

loading...
Loading...

Tidak ada komentar