Nanda Okctavia Janda Cari Jodoh

loading...
Loading...


Janda Cari Jodoh Duda

Nanda Janda 34 Th Cari Suami


Kenalkan nama aku Nanda Okctavia, aku Gadis, aku biasa dipanggil Nanda, aku tidak ingin kebanyakan cerita banyak, intinya aku pengen dapat Suami, butuh Suami yang mau serius membina rumah tangga.


Janda Cari Suami 2017

Kali ini kita akan perkenalkan Gadis yang lagi nyari teman hidup. Nama lengkapnya Nanda Okctavia, atau panggil aja Nanda, dia baik, jujur, penuh tanggung jawab. Perilakunya ini terbentuk buah dari didikan orang tuanya yang mengajarkan didikan agama. Nanda suka menulis serta bertukar fikir sama orang yang lebih dewasa, jadi dia mempunyai wawasan yang tak terbatas. Nanda juga taat dalam beragama, paham banget bahwa dunia hanyalah sebentar, dunia cuma ladang untuk mendapatkan kebaikan, untuk persiapan di akherat kelak. itulah yang membikin Nanda memiliki tingkat kesabaran yang amat tinggi ketika hidup menghadapi masalah, semuanya dianggap sebagai batu loncatan untuk mendapatkan jenjang kehidupan yang lebih baik. Karenanya Nanda sudah berkomitmen, suatu saat dia hanya mau mengabdikan hidupnya kepada Suami demi mendapatkan ridho Illahi


Janda Cari Pasangan 2017

Syarat calon Suami yang diinginkan Nanda adalah Suami penyayang, penuh tanggung jawab, lembut. Usia lebih dari 27 tahun. Asal mesti satu propinsi dengan Nanda. Nanda berdoa kelak sesudah nikah tidak ingin tinggal bareng sama mertua maupun orang tua sendiri. Inginnya adalah menyewa rumah ataupun membeli rumah secara kredit. Nanda bercita-cita memiliki 1 putri cukup, dan rencana pertama setelah menikah ialah mengandung.


Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Maaf aku mohon benar-benar untuk siapa saja yang cuma mau main-main maupun coba-coba, janganlah usik aku, soalnya aku tidak ada waktu untuk menanggapi yang semacam itu, aku cuma ingin lurus dalam kehidupan, nggak ingin yang macam-macam, jika sudah sreg, dan ada saling suka, maka aku ingin segera menikah.


BIODATA:
NAMA: Nanda Okctavia
NAMA PANGGILAN: Nanda
UMUR: 34 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
KOTA: Jakarta
MENCARI PASANGAN: Suami yg jujur, lembut, penyabar

INFO KONTAK:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/nanda.okctavia
NOMOR HP/BB/DLL: Message aja ke FB.


loading...
Loading...

Tidak ada komentar