Septy Dermayu Tulen Janda 40 Th Cari Jodoh

loading...
Loading...


Janda Kaya Cantik Cari Jodoh 2017

Septy Gadis Th Cari Jodoh Serius


Cari jodoh itu emang perkara yang gampang-gampang susah, disebut gampang, ternyata masih banyak yang susah dapat pasangan, udah intens tahunan, eh tahu-tahu jadinya dinikahi sama orang lain ... Disebut susah, kadang cuma tau di sosmed, lalu sksd beberapa minggu udah pacaran terus menikah. Jadi emang benar jika ada yang bilang jodoh itu adalah teka-teki paling indah dalam kehidupan. Ada kalanya kita sudah menetapkan syarat-syarat bakal pasangan seperti yang kita mau, namun kenyataannya takdir berkata lain, kita malah menikah ama jodoh yang sangat jauh dari persyaratan tersebut, namun jadi langgeng serta berbahagia, banyak pula yang menikah dengan yang sesuai dengan kriteria, namun ujung-ujungnya gak langgeng umur pernikahannya, banyak ribut, banyak konflik, jadinya bercerai. Orang-orang itu emang diciptakan unik, ga ada yang benar-benar sama identik, baik tubuh, apalagi sifat dan sikap, karena itu diperlukan sikap kedewasaaan untuk dapat saling memenuhi, bisa terima kekurangan, dan mau menghormati kelebihan pasangan hidup, serta itu adalah salah satu syarat wajib guna menciptakan keharmonisan pernikahan, serta kalo kita tetap dapat berjanji dengan ini, nggak mustahil rumah tangga bakalan abadi sampai tua


Janda Cari Jodoh Duda Pns

Banyak teman yang ngomong wajah Septy masih seperti ABG, banyak yang ngatain Septy ini imutz ... hehehe ... Meski Septy udah dewasa loh ... umur Septy sudah tidak muda lagi, dan Septy juga udah Gadis, tapi kaget juga banyak teman yang nggak percaya.


Janda Cari Jodoh Duda

Kriteria calon Suami yang didambakan Septy ialah Suami baik, penyayang, jujur. Umur lebih dari 27 tahun. Domisili mesti 1 kota ama Septy. Septy berdoa nantinya setelah kawin tidak mau hidup bercampur ama mertua atau orang tua sendiri. Maunya ialah sewa rumah ataupun membeli rumah secara kredit. Septy mengimpikan memiliki 3 putra cukup, serta rencana pertama sesudah menikah adalah punya keturunan.



Nggak banyak yang dapat Septy ceritakan mengenai siapa Septy, barang kali nanti kalau kita sudah intens.


DATA DIRI:
NAMA: Septy Dermayu Tulen
NAMA PANGGILAN: Septy
UMUR: Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
LOKASI: Hong Kong
MENCARI KRITERIA: Suami yg lembut, penyayang, baik

KONTAK DETAIL:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/dermayut
NOMOR HAND PHONE/BB/DLL: Message aja ke Facebook.

loading...
Loading...

Tidak ada komentar