Eni Agustin Janda Cari Jodoh Di Facebook 2017

loading...
Loading...


Janda Facebook 2017

Eni Janda 28 Th Di Tegal Cari Jodoh Serius


Kenalin aku Eni Agustin, aku Janda, aku akrab dipanggil Eni, aku tidak ingin kebanyakan cerita kesana kemari, intinya aku serius dapat Suami, cari Suami yang mau serius membangun keluarga.


Janda Bandung

Kali ini admin mau perkenalkan Janda yang sedang mencari teman hidup. Namanya Eni Agustin, atau panggil aja Eni, dia penyayang, jujur, penuh tanggung jawab. Sifatnya ini terdidik hasil dari ajaran papa mamanya yang mengajarkan nilai-nilai luhur ajaran agama. Eni suka menulis dan bertukar fikir dengan orang yang lebih muda, sehingga ia punya pengetahuan yang luas. Eni juga taat dalam menjalankan ibadah, mengerti banget bahwa duniawi cuma sementara, duniawi hanyalah tempat untuk mencari pahala, sebagai persiapan dikehidupan abadi diakhirat nanti. Hal itulah yang membuat Eni punya tingkat kesabaran yang amat tinggi jika dalam masalah, semuanya dianggap sebagai batu loncatan untuk mencapai tingkat kehidupan yang lebih baik. Karenanya Eni sudah berkomitmen, suatu saat dirinya cuma ingin mengabdikan sisa umurnya kepada Suami demi mendapatkan ridho Illahi


Janda Fb 2017

Siapa saja pembaca situs ini yang berkenan mengenal aku lebih lanjut, bisa add FB aku dibawah artikel ini. Siapa tahu ada kecocokan, kita bisa bertemu, untuk perkenalan lebih intens, siapa tahu ada jodoh.


Janda Bandung 2017

Namun aku mohon dengan sangat buat siapapun yang cuma mau main-main maupun modus, janganlah ganggu aku, soalnya aku tidak ada waktu untuk melayani yang begituan, aku sekedar mau lurus dalam kehidupan, tidak mau yang macam-macam, kalau sudah pas, dan ada chemistry, maka aku mau cepat-cepat menjadi suami istri.


BIODATA:
NAMA: Eni Agustin
NAMA AKRAB: Eni
USIA: 28 Tahun
STATUS: Janda
LOKASI: Tegal
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg baik, penyayang, jujur

INFO KONTAK:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/eni.agustin.9210
NO HAND PHONE/BB/DLL: Inbox aja ke Facebook.


loading...
Loading...

Tidak ada komentar