Risma Nza Cari Jodoh Siap Nikah

loading...
Loading...


Janda Cari Jodoh Bujangan

Risma Gadis 34 Th Cari Suami


Halo semuanya ... permisi gue pengen nebeng eksis disini, kali aja bertemu jodoh ... Kenalkan nama gue Risma, gue Gadis, saat ini gue sedang kepengen menggapai kembali peluang hidup berkeluarga, meski pernah sempet trauma akibat dikecewain, tapi Risma pikir lagi, sesuatu yang sudah hilang tak akan mungkin bisa kembali, jadi Risma telah ikhlaskan semua yang pernah menjadi pasangan Risma.


Janda Kaya Cari Jodoh 2017

Berikut ini kami mau memperkenalkan Gadis yang lagi nyari jodoh. Nama lengkapnya Risma Nza, panggilannya Risma, dia penyabar, jujur, penuh tanggung jawab. Sifatnya ini terdidik buah dari ajaran orang tuanya yang mengajarkan nilai-nilai luhur ajaran agama. Risma senang membaca serta bertukar fikir dengan orang yang lebih muda, sehingga dia mempunyai wawasan yang tak terbatas. Risma juga taat dalam menjalankan ibadah, mengerti betul bahwa dunia cuma sementara, duniawi hanyalah tempat untuk mendapatkan pahala, untuk persiapan dikehidupan abadi diakhirat kelak. Hal itulah yang membuat Risma mempunyai kesabaran yang amat tinggi jika mengalami masalah, semuanya diasumsikan sebagai ujian dan cobaan untuk mencapai tingkat kehidupan yang lebih baik. Karenanya Risma sudah berjanji, suatu saat dia cuma mau mencurahkan hidupnya buat Suami untuk mendapatkan ridho Illahi


Janda Cantik Cari Jodoh

Kriteria calon Suami yang didambakan Risma ialah Suami penuh tanggung jawab, penyayang, baik. Usia lebih dari 29 tahun. Asal wajib satu kota sama Risma. Risma berdoa kelak sesudah nikah ogah tinggal bercampur ama mertua maupun orang tua sendiri. Pilihannya ialah menyewa rumah ataupun membeli rumah secara tunai. Risma bercita-cita mempunyai 3 putra cukup, serta program kesatu habis nikah ialah punya keturunan.


Janda Kaya Cari Pasangan

Maaf gue berharap benar-benar buat siapa saja yang hanya ingin main-main maupun modus, janganlah usik gue, karena gue tidak mau untuk meladeni yang semacam itu, gue hanya ingin baik dalam kehidupan, nggak mau yang macam-macam, andai kata sudah pas, dan ada saling suka, maka gue berharap cepat-cepat menghalalkan hubungan lewat pernikahan.


PROFIL:
NAMA: Risma Nza
NAMA PANGGILAN: Risma
USIA: 34 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Gadis
KOTA: Tasikmalaja
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg penyabar, penuh tanggung jawab, lembut

KONTAK DETAIL:
FB: https://www.facebook.com/risma.amatillah
NO HAND PHONE/BB/DLL: Message aja ke FB.

loading...
Loading...

1 komentar:

  1. Nama yayan. Asli jateng. Umur 36. Sedang mencari istri.no hp..081267791806.

    BalasHapus