Clara Ceuwek Imuetz Wanita Cantik Cari Bujangan

loading...
Loading...


Wanita Cari Bujangan

Clara Gadis Cari Jodoh


Perkenalkan Clara Clara Ceuwek Imuetz, Clara Gadis, Clara biasa dipanggil Clara, Clara tidak ingin banyak-banyak bercerita kesana kemari, to the point aja Clara serius dapat Suami, butuh Suami yang minat serius membangun rumah tangga.


Wanita Cari Pasangan 2017

Banyak teman yang ngatain wajah Clara masih kayak anak ABG, banyak teman yang bilang Clara ini imutz ... hihihi ... Walau Clara udah dewasa loh ... umur Clara udah nggak muda lagi, dan Clara juga udah Gadis, namun bingung juga banyak teman yang tidak percaya.


Wanita Cari Duda 2017

Kalau ada disini yang ingin mengenal Clara lebih jauh, silahkan add Facebook Clara dibawah artikel ini. Jika ada chemistry, kita bisa ketemuan, untuk pendekatan lebih intens, siapa tahu berjodoh.


Wanita Cantik Cari Pasangan

Maaf Clara harap benar-benar bagi siapa saja yang cuma kepingin bercanda maupun modus, tidak usah usik Clara, karena Clara tidak ada waktu untuk menanggapi yang begituan, Clara cuma ingin lurus dalam kehidupan, tidak ingin yang neko-neko, jika sudah pas, dan ada chemistry, maka Clara ingin buru-buru menghalalkan hubungan lewat pernikahan.


DATA DIRI:
NAMA: Clara Ceuwek Imuetz
NAMA PANGGILAN: Clara
UMUR: 27 Tahun
STATUS: Gadis
KOTA: Tual
MENCARI PASANGAN: Suami yg lembut, penyabar, penyayang

KONTAK DETAIL:
FB: https://www.facebook.com/clara.c.imuetz.5

loading...
Loading...

Tidak ada komentar