Wida Ningsih Ii Janda Cari Jodoh 2017

loading...
Loading...


Janda Anak Satu 2017

Wida Janda 27 Th Di Sumedang Cari Suami Serius


Halo ... perkenalkan nama aku Wida Ningsih II, aku Janda dari Sumedang, tinggal aku di Sumedang. aku sedang berikhtiar mencari jodoh lewat media online, semoga aku dijodohkan Suami yang sesuai kriteria, aku cuma mengharapkan bisa mendapatkan Suami yang lembut, penyabar, penyayang, dapat menyayangi aku tulus.


Janda Cari Jodoh Fb

aku berharap dapat dipertemukan teman hidup Suami jujur, penyabar, penyayang. Tentang status aku tidak mempermasalahkan, baik sudah menikah atau single nggak apa-apa, yang penting jujur, lembut, penyabar, karena aku betul-betul mau membina keluarga yang samawa ...


Janda Cantik 2017

Syarat calon Suami yang Wida idamkan ialah Suami yang lembut, penuh tanggung jawab, penyabar.


Janda Facebook

Jadi jika sobat berkesan serta berniat mau mengenal lebih dekat mengenai bagaimana Wida, kontak aja Wida, lalu kenalan ama dia


PROFIL:
NAMA: Wida Ningsih II
NAMA AKRAB: Wida
USIA: 27 Tahun
STATUS: Janda
LOKASI: Sumedang
MENCARI KRITERIA: Suami yg lembut, jujur, penuh tanggung jawab

INFO KONTAK:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/agus.cahyadi.370
NO HP/BLACK BERRY/DLL: Message aja ke Facebook.

loading...
Loading...

Tidak ada komentar