Ham Dan Mahmud Duda Pns Mencari Istri 2017

loading...
Loading...


Duda Kaya 2017

Ham Duda Di Sengata Cari Jodoh Serius


Halo ... kenalkan nama aku Ham Dan Mahmud, aku Duda asal Sengata, tempat tinggal aku di Sengata. aku lagi ikhtiar mencari jodoh lewat internet, besar harapan aku dipasangkan Istri yang sesuai keinginan, aku hanya mendambakan dapat mendapatkan Istri yang jujur, penyayang, baik, dapat menerima aku tulus.


Duda Keren Dan Kaya

Banyak orang yang ngatain wajah aku masih kayak anak ABG, banyak teman yang bilang aku ini imut ... hehehe ... Padahal aku sudah dewasa lho ... usia aku udah nggak muda lagi, dan aku juga udah Duda, namun kaget juga banyak orang yang tidak percaya.

Syarat calon Istri yang didambakan Ham ialah Istri penyayang, jujur, penuh tanggung jawab. Umur lebih dari 26 tahun. Tempat tinggal wajib satu propinsi dengan Ham. Ham berharap nantinya setelah nikah tidak ingin tinggal bareng sama mertua atau orang tua sendiri. Inginnya adalah sewa rumah ataupun membeli rumah secara tunai. Ham bercita-cita memiliki 3 putri aja, dan program pertama habis kawin adalah punya keturunan.


Duda Kesepian 2017

Beberapa persyaratan itu hanyalah merupakan sebuah keinginan saja, artinya nggak wajib, karena teman hidup itu tetaplah rahasia Ilahi


PROFIL:
NAMA: Ham Dan Mahmud
NAMA AKRAB: Ham
UMUR: 26 Tahun
STATUS: Duda
KOTA: Sengata
MENDAMBAKAN PASANGAN: Istri yg lembut, jujur, penuh tanggung jawab

INFO KONTAK:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/azizan.ril
NOMOR WA/BB/DLL: Inbox aja ke Facebook.


loading...
Loading...

Tidak ada komentar